-->
" />
Terima Audensi Asosiasi Driver Online Batam, Pjs Walikota Batam Sampaikan Ini

Terima Audensi Asosiasi Driver Online Batam, Pjs Walikota Batam Sampaikan Ini




BATAM, Nusantaraterupdate.com
- Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Andi Agung, mengadakan audiensi bersama Asosiasi Driver Online Batam (ADOB) di ruang kerjanya, Gedung Pemko Batam Lantai 2,  Batam Center, Jumat (11/10/2024).

Pertemuan ini bertujuan untuk mendengarkan berbagai  pandangan dan permasalahan dari para pengemudi online yang mengeluhkan beberapa aplikator yang melanggar Surat Keputusan Gubernur Kepulauan Riau Nomor 1080 dan 1113 Tahun 2024.

 "Pada prinsipnya Kami mendukung dan menerima itikad baik dari hadirin semua, itu demi menjaga keutuhan Kota Batam ini, Kota Batam adalah milik kita semua," tegas Andi.

Audiensi ini diharapkan dapat membuka dialog yang konstruktif antara pemerintah dan para pengemudi, serta menjaga situasi dan lingkungan yang lebih baik untuk semua pihak.

"Saya sangat menghargai peran penting pengemudi online dalam mendukung mobilitas masyarakat Kota Batam," ujar Andi.

Dalam kesempatan itu, turut hadir juga Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Riau, Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Batam. 

 "Kota Batam merupakan rumah Kita semua, mari kita jaga Batam yang kondusif dan aman. Apapun keluhan hadirin semua akan kita coba tampung dan cari jalan terbaiknya," katanya. (jun)


0 Response to "Terima Audensi Asosiasi Driver Online Batam, Pjs Walikota Batam Sampaikan Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel