-->
" />
Pjs Walikota Batam Beri Kejutan Ulang Tahun Kapolresta Barelang

Pjs Walikota Batam Beri Kejutan Ulang Tahun Kapolresta Barelang



BATAM, Nusantaraterupdate.com
- Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Andi Agung, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam, memberikan kejutan pada hari ulang tahun Kapolresta Barelang, Kombes Pol H. Ompusunggu yang ke-48, di ruang kerja Kapolresta Barelang, Kamis (17/10/2024).

Kedatangan Andi Agung bersama Forkopimda ke Mapolresta Barelang tersebut, sempat membuat Kapolresta Barelang H. Ompusunggu terharu dan kaget.

Dalam kesempatan itu, Diusia Ompusunggu yang ke 48 tahun ini, Andi Agung mendoakan terus sehat dan semakin sukses ke depannya.  Ia mengapresiasi dedikasi dan komitmen Kapolresta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Batam.

“Selamat ulang tahun Pak Kapolresta Barelang, semoga sehat selalu dan karirnya semakin sukses,” ucap Andi.

Andi Agung mengatakan sengaja datang bersama Forkopimda Kota Batam dan jajaran pejabat di Pemerintah Kota Batam di hari spesial Kapolresta Barelang, Kombes Pol H. Ompusunggu, menandakan komitmen bersama dalam menjaga Kota Batam sebagai kota yang aman dan kondusif.

Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Batam, pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolresta Barelang dan semua Forkopimda yang selama ini terus bersinergi dalam program-program yang dilakukan oleh Pemko Batam. Ia menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara pemerintah dan kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. 

"Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam berbagai program dan tetap menjalin sinergi demi kesejahteraan masyarakat Kota Batam,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Barelang, Kombes Pol H. Ompusunggu  menyampaikan terimakasih atas kejutan yang diberikan Pjs Wali Kota Batam Andi Agung, dan juga Forkopimda di hari ulang tahunnya.

“Terimakasih Pak Pjs Wali Kota telah datang ke Polresta Barelang.  Semoga Forkopimda terus kompak kedepannya,” kata Ompusunggu.

Di hari ulang tahunnya, Ompusunggu juga mengajak  semua Forkopimda agar selalu memberikan yang  terbaik untuk Kota Batam.

Setelah itu, Kapolresta Barelang, Kombes Pol H. Ompusunggu, memotong kue ulang tahun dan diberikan kepada Pjs Wali Kota Batam, Andi Agung. Di momen itu juga, Andi menyuapi kue kepada Ompusunggu.

Andi Agung juga didampingi oleh Asisten Administrasi Umum, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kepala Bagian Umum, Kepala  Bagian Perencanaan dan Keuangan, dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan. (Jun)


0 Response to "Pjs Walikota Batam Beri Kejutan Ulang Tahun Kapolresta Barelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel