-->
" />
Tingkatkan Kualitas SDM, Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan Pertama Sukses Digelar

Tingkatkan Kualitas SDM, Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan Pertama Sukses Digelar




BATAM, Nusantaraterupdate.com
-Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. secara resmi menutup Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan 1, di Lingkungan Pemerintah Kota Batam yang diselenggarakan di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Batam, Jumat (6/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Jefridin menyampaikan salam dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan ucapan terima kasih kepada Bapelkes yang telah berkolaborasi dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batam dalam penyelenggaraan pelatihan yang diikuti 40 orang peserta ini. 

“Alhamdulillah, pelatihan ini berjalan dengan sangat baik. Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapelkes dan BKPSDM Kota Batam yang telah berkolaborasi dengan baik. Semoga kerjasama dan kolaborasi ini dapat terus ditingkatkan di masa mendatang,” ujar Jefridin.

Pelatihan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Batam untuk terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

"Tak hanya pelatihan untuk para pengawas, diharap juga telah diprogramkan berbagai pelatihan lainnya yang akan diadakan untuk meningkatkan kualitas SDM di Pemerintah Kota Batam," jelas Jefridin. 

Jefridin juga menekankan pentingnya rasa bangga melayani masyarakat, terutama bagi para peserta yang memegang jabatan di Pemerintah Kota Batam. Ia berharap para peserta dapat menjadi contoh teladan bagi rekan-rekan lainnya.

“Kita adalah orang-orang yang ditinggikan seranting dan didahulukan selangkah di tengah masyarakat. Mari kita bangga melayani dan terus meningkatkan kinerja kita,” ujarnya.

Selain itu, Jefridin juga mengingatkan kembali tentang peran penting seorang pejabat publik sebagaimana diatur dalam UU No. 20 Tahun 2023, khususnya terkait tugas dan fungsi sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, serta perekat kesatuan dan persatuan bangsa.

Ia berharap para lulusan pelatihan ini dapat memahami dengan baik tugas pokok dan fungsinya serta menerapkan ilmu yang didapatkan dalam aksi nyata di lapangan. (Jun)


0 Response to "Tingkatkan Kualitas SDM, Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan Pertama Sukses Digelar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel